Wednesday, May 8, 2013

CPNS 2013 Kalbar

Informasi CPNS 2013 Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dapat anda lihat disini. Kali ini saya akan menuliskan informasi lowongan penerimaan dan pendaftaran CPNS 2013 pada provinsi KALBAR. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda terutama yang berencana untuk melakukan pendaftaran CPNS pada Penerimaan CPNS tahun 2013 ini.

Menurut Robertus Isdius, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalbar, Saat ini BKD Kalbar tengah menunggu pemberitahuan dari Menpan berapa formasi yang akan diterima.

“Pembahasan formasi sampai sekarang masih belum ada pemberitahuan dari Menpan. Yang jelas kita sudah mengajukan minimal 250 formasi. Jumlah tersebut untuk mengisi kekosongan pegawai yang pensiun dari 2011-2013 yang mencapai 600 orang,” katanya


Formasi yang dibutuhkan seperti sektor pendidikan dan kesehatan pasti ada. “Hanya saja untuk pendidikan dalam hal ini kebutuhan guru, diajukan langsung oleh pemerintah kabupaten/kota ke Menpan. Semua pengajuan formasi sudah masuk ke Menpan,” paparnya.

Robertus menambahkan, penerimaan pegawai di Kalbar formasinya merata sesuai dengan kebutuhan. Dari pengalaman sebelumnya, tidak semua formasi yang diajukan ke Menpan disetujui.
“Kalau diajukan 500 belum tentu semuanya disetujui. Nanti berapa yang disetujui baru kita lakukan tes,” ujarnya.


Itulah informasi informasi lowongan penerimaan dan pendaftaran CPNS 2013 pada provinsi KALBAR berdasarkan diskusi dengan Bapak Robertus Isdius, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalbar oleh media setempat yang bisa saya tuliskan saat ini, Semoga tulisan ini bermanfaat.

0 comments:

◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.